Kecelakann Di Jombang, Truk Tabrak Mobil Hingga Terguling

JOMBANG JATIM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Desa Kayen Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Senin 17 Mei 2021  jam 08.45 WIB.


Kecelakaan tersebut melibatkan truk colt diesel tangki bernomor polisi AG-8575-UH yang dikemudikan KASMIRAN, warga Desa Ngronggot Wetan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk kontra dengan Mobil Daihatsu Terios bernomor polisi L-1617-JG yang dikemudikan TITIK ANIFAH, warga Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang IPTU Sulaiman saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk colt diesel yang dikemudikan KASMIRAN melaju dari arah Kediri menuju Surabaya. 

Karena pandangannya terhalang oleh mobil  didepannya saat melewati turunan. Akibatnya, truk milik KASMIRAN menyerempet mobil TITIK yang berada didepannya saat akan berbelok ke arah kanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, truk langsung terguling ke sisi jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 4 juta.  

Saat ini kendaraan yang telibat kecelakaan itu, sudah dievakuasi dan lalu lintas sudah kembali normal.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakann Di Jombang, Truk Tabrak Mobil Hingga Terguling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel