Hindari Pick Up Keluar Gang, Pemotor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk

SIDOARJO JATIM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Medaeng Sidoarjo, sekitar jam 14.30 WIB tadi sore. 


Gara-gara menghindari mobil pick up keluar gang, sepeda motor terserempet truk. Akibatnya penumpang yang dibonceng terjatuh dan terlindas ban truk. Korban meninggal dunia di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP SUGENG SULISTYONO dikonfirmasi wartawan mengatakan, awalnya motor nopol S 6631 NAW berjalan dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Motor dikendarai ROHMAYANA WIDYA ASTUTI, warga Bendungan Jati Kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto dan membonceng NURUL FARIDA MAHFUDHOH, warga Desa Sajen Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Sampai di lokasi kejadian, ada mobil pick up keluar dari gang sehingga sepeda motor menghindar ke kanan. 

Pada saat bersamaan, dari arah belakang motor melaju truk nopol K 1468 JK yang dikemudikan WAHYU AJI SETIAWAN, warga  Taman, Sidoarjo.

Motor akhirnya terserempet truk. Akibatnya NURUL yang dibonceng motor terjatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang truk. Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Hindari Pick Up Keluar Gang, Pemotor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel