Doa Pengasihan Ampuh Jarak Jauh Lewat Foto dengan "Al-fatihah"

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan lewat media Foto yang sangat ampuh dan mujarab. 


Jika anda benar-benar Yakin dalam Mengamalkan, orang yang Anda cintai untuk menjadi pasangan hidup Anda, akan Terketuk Hatinya dan bertekuk lutut dihadapan anda. Bahkan target akan merasa Gelisah terus-menerus terbayang dengan wajah Anda dan mencintai Anda sepenuh hatinya.

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala. Jangan digunakan untuk kemaksiatan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini sudah banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran dalam waktu yang cukup singkat, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan baik Anda untuk segera mendapatkan pendamping hidup yang Anda idam-idamkan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Ambil Fotonya si target

- Setiap Sholat Fardhu, Khususkan Al-fatihah pada target, orang tua, dan Leluhur Target, baca 7x sambil Pandangi Fotonya,

- Tambahkan dengan sholat hajat 2 Raka'at tengah malam, baca Al-Fatihah 11x

- Pada bacaan terakhir, ketika sampai pada ayat "Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" ulangi 7x dan tahan nafas ,

- Jika selesai, berdoalah kepada Allah sesuai Hajat Anda

Amalkan dengan yakin dan Istiqamah serta niat yang ikhlas pasrah hanya kepada Allah, minimal 7 hari Mengamalkan. Maka akan terasa hasilnya setelah 3 hari 3 malam. Amalalan ini Boleh diamalkan lebih dari 3 hari sampai target ada reaksi pada Anda. 

Maka atas izin Allah, Orang yang Anda cintai akan Bertekuk Lutut pada anda dan terus-menerus memikirkan anda. Dia akan gelisah dan sulit tidur jika tak bertemu dengan Anda.

Namun ingat, apabila dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari dari kemaksiatan.

Amalan ini hanya boleh diamalkan untuk orang yang benar-benar serius mau menikah.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk segera mendapatkan pasangan hidup yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.


18 Komentar untuk "Doa Pengasihan Ampuh Jarak Jauh Lewat Foto dengan "Al-fatihah""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel