TV Meledak, Sebuah Rumah Warga di Nganjuk Hangus Terbakar

NGANJUK JATIM - Rumah milik MULYANI, warga Desa Werungotok Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk terbakar, Jumat sore tadi.


Kebakaran diduga karena korsleting listrik dan menyebabkan televisi di dalam rumah meledak. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu.

BUDIANTO, Bagian Operasional Lapangan PMK Nganjuk dikonfirmasi wartawan mengatakan, awalnya sekitar jam 16.15 WIB, MULYANI menyapu di depan rumah. Tiba-tiba terdengar suara letusan dari dalam rumah. 

Saat diperiksa, betapa kagetnya MULYANI karena mengetahui televisi dan almari di dalam rumah sudah dalam keadaan terbakar. Spontan, MULYANI berteriak minta tolong. 

Warga yang mendengar langsung membantu memadamkan api dengan alat sederhana. Tetapi karena api semakin membesar, warga menghubungi PMK Nganjuk.

Petugas PMK tiba di lokasi sekitar 30 menit setelah kebakaran terjadi. Berkat kesigapan petugas dibantu warga, api berhasil dipadamkan dalam tempo relatif cepat dan tidak sampai meluas. Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban luka. Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 7 juta rupiah.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "TV Meledak, Sebuah Rumah Warga di Nganjuk Hangus Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel