Tiga Truk Kecelakaan DiJembatan Sembayat Gresik,Kemacetan Mengular 1 Km

 GRESIK JATIM- Tiga truk terlibat kecelakaan di Jembatan Sembayat mengarah ke Gresik. Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang.

Tiga truk yang terlibat kecelakaan tersebut memenuhi Jalan turunan Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik. Ada yang terguling menumpahkan muatannya dan ada yg moncongnya keluar jalur jembatan.





Tiga truk yang mengalami kecelakaan adalah dump truk nopol W 9221 UL, truk tronton nopol L 8356 UD, dan truk engkel nopol L 8356 CB.

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga truk tersebut.


"Iya betul, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Bima kepada detikcom, Kamis (22/4/2021).


Kecelakaan berawal saat dump truk bermuatan tanah mogok karena as patah di pintu keluar jembatan. Di belakangnya melaju truk engkel bermuatan batu bara hendak mendahului dump truk yang mogok.

Namun dari arah belakang melaju truk tronton bermuatan galvalum tanpa kendali karena rem nya blong. Truk tronton ini menabrak truk engkel yang berlanjut menabrak dump truk.


Insiden ini membuat arus lalu lintas macet hingga lebih dari 1 km. Sisi lain Jembatan Sembayat akhirnya di-conra flow agar arus tetap bergerak.


"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Truk yan terlibat kecelakaan mulai dapat dievakuasi. Arus lalin mulai bergerak," tandas Bima.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tiga Truk Kecelakaan DiJembatan Sembayat Gresik,Kemacetan Mengular 1 Km"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel