Tersenggol Bak Truk, Pengemudi Motor di Nganjuk Tewas

NGANJUK JATIM - Seorang pria bernama Anton Supriadi, warga Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Simpang Tiga Mengkreng Kediri pada Senin sore, 19 April 2021. ANTON tersenggol bak belakang truk gandeng saat perjalanan ke arah Nganjuk.


IPDA Aris Wigiarto, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri dikonfirmasi wartawan mengatakan, awalnya sepeda motor Yamaha Vega AG 2951 VAJ yang dikendarai ANTON SUPRIADI dan truk gandeng nopol AG 8058 UB yang dikemudikan Didik Harianto, warga Sepawon Plosoklaten Kediri berjalan searah dari Surabaya menuju Nganjuk. Posisi truk gandeng berada di depan, sedangkan sepeda motor berada di belakangnya. 

Sesampainya di simpang tiga Mengkreng, Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, sepeda motor ANTON hendak mendahului truk gandeng. Namun di depannya ternyata ada pembatas jalan, sehingga dia menghentikan laju motornya. Karena ruang yang sempit, motor ANTON tertabrak bak belakang truk gandeng.

Akibatnya, ANTON SUPRIADI mengalami luka-luka pada punggung dan dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk. Perkembangannya, korban meninggal dunia dalam perawatan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tersenggol Bak Truk, Pengemudi Motor di Nganjuk Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel