Sragen Gempar,Mayat Wanita Muda Di Buang Di Waduk Kembangan

 SRAGEN JATENG - Warga Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupataen Sragen digemparkan dengan mayat seorang wanita muda yang dibuang di Waduk Kembangan, Minggu (11/4/2021).





Diduga wanita muda itu menjadi korban pembunuhan , apalagi lehernya patah, ditambah luka-luka dan mulut mengeluarkan darah. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan karena autopsi baru akan dilakukan, Senin (12/4/2021).

Informasi yang dihimpun, sosok mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar waduk yang hendak berjualan. Jenazah terlihat mengambang sekitar pukul 05.00 di tepian waduk dalam keadaan tengkurap.

Setelah dipastikan identitasnya, korban merupakan warga Desa Mojorejo, atas nama Sartikawati, 22, warga Dukuh krandengan, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang.

Kepala Desa (Kades) Mojorejo, Suharno membenarkan ada penemuan jenazah di Waduk Kembangan. Dia membenarkan korban adalah warganya setelah dicek. Namun pihaknya tidak berani memastikan bahwa korban meninggal karena dibunuh.

Kalau menurut hasil pengecekan sementara dari Polsek, katanya betul ada indikasi penganiayaan. Karena leher patah ada luka-luka di mulut mengeluarkan darah. Makanya sampai sekarang belum dibawa pulang karena rencana besok mau diautopsi di RSDM Solo,” kata Suharno.

Soal warganya tersebut, dia menyampaikan memang besar di Mojorejo. Tetapi kabarnya pernah merantau dan menikah di luar jawa. Lantas pihaknya tidak tahu ada alasan apa sehingga korban memilih pulang kampung dan tidak bersama suami dan anaknya. Meski demikian di kartu identitasnya masih tertera belum kawin


Sumber: Sindonews.com

Belum ada Komentar untuk "Sragen Gempar,Mayat Wanita Muda Di Buang Di Waduk Kembangan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel