Pohon Tumbang Timpa Dua Pengendara Motor Di Magetan

MAGETAN JATIM – Pohon akasia ukuran sedang tumbang di Jalan Raya Magetan – Maospati, tepatnya pertigaan stadion Kota Magetan. Tumbangnya pohon tersebut menimpa dua pengendara motor.




Kejadian tersebut sempat membuat macet arus lali lintas karena menutup separuh jalan. Mendapat laporan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Magetan yang kebetulan tak jauh dari lokasi langsung mengevakuasi pengendara yang terjebak dalam pohon yang tumbang tersebut.

Mungkin karena angin kencang. Pohon tidak kuat lalu patah. Beruntung pengendara motor yang tertimpa selamat,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Eka Wahyudi di lokasi, Senin (19/4/2021).


TRC BPBD dengan sigap dan cepat membersihkan reruntuhan pohon akasia dengan gergaji mesin. Kurang lebih setengah jam lalu-lintas kembali normal. “Pengendara yang mengalami peristiwa ini sempat syok. Namun akhirnya bisa meneruskan perjalanan,” jelasnya.


Ia mewakili BPBD Magetan mengimbau kepada masyarakat Magetan untuk lebih berhati-hati dan waspada, karena ancaman pohon tumbang bisa terjadi kapan pun. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pohon Tumbang Timpa Dua Pengendara Motor Di Magetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel