Mr X mengampung di sungai Brantas plandaan Jombang

JOMBANG JATIM- Jenazah laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengapung di dam Karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Mr. X ini pertama kali diketahui warga sekitar jam 09.00 WIB, Selasa pagi.




Kapolsek Plandaan Polres Jombang, AKP AKWAN, M. HUM., yang dikonfirmasi wartawanmembenarkan adanya penemuah jenazah tersebut. Jenazah tersebut diketahui pertama kali oleh PRADITYA, warga sekitar yang sedang memancing di pinggir sungai Brantas. Menerima laporan dari warga, petugas kepolisian dari Polsek Pandaan Jombang langsung menuju lokasi. Proses evakuasi jenazah dilakukan oleh petugas kepolisian, BPBD dibantu warga sekitar. Jenazah Mr. X langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk proses identifikasi.


Menurut Kapolsek Plandaan, jenazah Mr. X ditemukan dalam keadaan masih lengkap dengan baju sepak bola warna merah. Perawakan tinggi besar, usia diperkirakan antara 20 sampai 30 tahun. Diperkirakan, Mr. X ini tenggelam di aliran sungai Brantas kurang dari dua hari.



Sejumlah Netizen AG243 menduga, Mr. X ini adalah Mas CANDRA, warga Semampir Kota Kediri yang sedang dicari keluarganya karena pergi tanpa pamit sejak Senin lalu. Gatekeeper terus koordinasi dengan keluarga Mas CANDRA dan Kapolsek Plandaan Polres Jombang untuk memastikan dugaan ini.


sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Mr X mengampung di sungai Brantas plandaan Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel