Melaju terlalu kiri,truk muatan roti terguling di papar kediri

 KEDIRI JATIM-Melaju terlalu ke kiri saat hujan deras truk nopol AG 8157 WE muatan roti terguling di dekat Jembatan Dusun Mediunan Desa Ngampel Kecamatan Papar Kabupaten Kediri pada Selasa kemarin, sekitar jam 18.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

 



Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri, AIPDA MUHAMMAD BAHRONI, wartawan mengatakan, selain hujan deras, struktur tanah gembur, juga menjadi penyebab ban truk mengalami ambles ke barat jalan hingga akhirnya truk terguling masuk ke parit.

 

Truk muatan roti tersebut, dikemudikan  FAHRUR ROZI warga Desa Jambangan Kecamatan Papar. Kondisi FAHRUR, selamat. Mulanya truk muatan roti tersebut, berjalan dari Desa Ngampel Plemahan menuju Desa Jambangan Papar Kediri, sampai di lokasi kejadian posisi hujan dan tekstur tanah gembur. Karena terlalu kepinggir, akhirnya truk ambles ke barat Jalan, hingga terguling. Pagi tadi anggota Polsek Papar bergerak kelokasi membantu proses pemindahan muatan. Rencananya siang ini truk akan diderek.



Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Melaju terlalu kiri,truk muatan roti terguling di papar kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel