Kronologi Bocah Di Malang Tewas Terlindas Mobil Yang Videonya Viral

 

MALANG JATIM - Bocah di Malang tewas terlindas mobil saat bersepeda. Seperti apa kronologi kecelakaan di Jalan Pandowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang itu?

Kecelakaan terjadi Senin (26/4). Korban bernama Bilqis Anindita Kanaya Junaedy yang masih berusia 7 tahun.




Ayah korban, Dedik Junaedy (41) mengaku tidak mengetahui secara pasti soal kronologi kecelakaan yang menimpa putrinya tersebut. Ia menuturkan, saat kecelakaan terjadi, dirinya tengah istirahat karena merasakan tidak enak badan.

Sementara yang mengawasi Bilqis bermain adalah ibunya. Namun karena adik dari Bilqis mengantuk, akhirnya ibunya pulang ke rumah. Sehingga hanya Bilqis dan kakaknya yang bermain di sekitar gang sekitar pukul 10.00 WIB.


"Nah waktu itu Bilqis ini pinjam sepeda temannya. Dan gak tau tiba-tiba kakaknya itu ke rumah dan teriak-teriak kalau adeknya jatuh ke saya dan istri," tutur dia, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/4/2021).


Dengan setengah sadar, Dedik pun berlari ke luar rumah. Namun karena berselang lima menit dari waktu kejadian, Dedik pun mengaku tidak menemukan Bilqis di tempat kecelakaan.

Waktu saya lihat itu sudah sepi dan sudah dibawa ke RSUD Lawang. Jadi saya tidak tahu kondisi anak saya dan pelakunya bagaimana," tutur dia.

Dedik pun langsung menuju ke RSUD Lawang. Di sana, dia menunggu anaknya dirawat di UGD hingga dinyatakan meninggal dunia.


"Kata dokter pun akhirnya anak saya jantungnya tidak bisa berdetak lagi," kata dia.


Ia mendapat kabar bahwa polisi sudah mengamankan pengemudi mobil dalam kecelakaan tersebut. "Tapi gak tahu benar atau tidak. Katanya nanti akan dimediasi pelaku ke rumah sini sama polisi," pungkasnya.


sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kronologi Bocah Di Malang Tewas Terlindas Mobil Yang Videonya Viral "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel