244 Gram Emas Akan Jadi Mahar Pernikahan UAS Dan Fatimah Az Zahra

 JOMBANG JATIM - Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menikahi santriwati asal Jombang dengan mahar emas 244 gram. Mahar bernilai ratusan juta itu sudah menjadi kesepakatan kedua pihak.

Mahar pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) baru terungkap hari ini. Yakni saat Fatimah datang ke KUA Peterongan, Jombang bersama ayah dan ibu kandungnya, Salim Sholeh Barabud (52) dan Bibi Kulsum (52) untuk mengikuti rapak nikah.




Mas kawin kami tanyakan ke calon istri, minta apa? Tadi disampaikan permintaannya emas 244 gram. Katanya asisten UAS, calon istri sudah ada kesepakatan dengan UAS minta mas kawin 244 gram emas," kata Kepala KUA Peterongan Abd Ghofur kepada wartawan di kantornya, Jalan Brawijaya Kecamatan Peterongan, Selasa (27/4/2021)

Nilai mahar yang akan diberikan Ustaz Abdul Somad kepada Fatimah tergolong fantastis. Berpatokan pada harga logam mulia hari ini, mahar tersebut diperkirakan mencapai Rp 213 juta.


Sayangnya, hingga kini belum ada kepastian waktu dan tempat akad nikah Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah bakal digelar. KUA Peterongan masih menunggu kedatangan pria berdarah melayu itu untuk rapak nikah. Setelahnya, barulah menentukan waktu dan tempat akad nikah.

Untuk pelaksanaan akad nikah itu semuanya tergantung UAS. Bapaknya Fatimah menyatakan belum bisa menentukan harinya, menunggu UAS datang. Tanggal pernikahan yang menentukan UAS, karena UAS sangat sibuk dan jauh," terang Ghofur.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "244 Gram Emas Akan Jadi Mahar Pernikahan UAS Dan Fatimah Az Zahra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel