Keji Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Dengan Mulut Tersumpal Kain Goni

 MALANG JATIM- Warga Simpang Kepuh, Kecamatan Sukun, Kota Malang, digegerkan dengan penemuan bayi perempuan. Kondisinya tewas mengenaskan, terbungkus tas dengan mulut tersumpal kain goni.

Asisten rumah tangga bernama Ngantin menceritakan bagaimana kronologi penemuan mayat bayi tersebut. Sepulang dari belanja, Ngantin melihat keberadaan tas di aliran sungai.





Saat pertama kali melihat tas itu, Ngantin tidak langsung mengambilnya, tapi dia sempat masuk ke dalam rumah sebentar

Terus saya berpikir, kok ada tas bagus ya. Saya langsung lari, ambil pengait, dan saya bisa ambil tas itu, untungnya belum jauh," terang Ngantin kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).


Setelah mengambil tas, Ngantin mendapati tas itu masih dalam posisi tertutup. Ngantin gemetar saat membawa tas itu. Perlahan tas dibuka dan kemudian membuat Ngantin syok setelah melihat isi tas tersebut.


"Saya buka di depan pintu, saya heran ini boneka atau bayi. Terus ada warga yang nyeletuk bilang kalau itu bayi. Kita langsung telepon Pak RT, Polisi dan Babinsa," ceritanya

Ngantin semakin syok karena melihat mulut mayat bayi tersumpal kain goni. Wajah bayi lebam dan posisinya tertekuk dalam bungkusan kain serbet.


Petugas Polsek Sukun bersama Babinsa setempat kemudian mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan warga. Selanjutnya, petugas kepolisian membawa mayat bayi tersebut ke RSSA untuk penanganan lebih lanjut.


"Sepertinya baru lahir, masih kelihatan tali pusarnya. Saya kira itu bukan hanya hanyut, tapi ada yang menghanyutkan, karena ada yang masukin ke dalam tas, dan mulutnya tersumpal," ujar Babinsa Bandungrejosari, Serma Daman.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Keji Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Tas Dengan Mulut Tersumpal Kain Goni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel