Kecepatan Tinggi Pemotor Tabrak Pesepeda Korban Luka Parah

 KEDIRI JATIM- SUMIATI warga Padangan Kayen Kidul Kediri mengalami luka parah pada kaki setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Dusun Prambatan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri pagi tadi.





IPDA ARIS WIGIARTO S.H., Kanit Laka Satlantas Polres Kediri kepada wartawan mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda GL Max Nopol B 6785 LX dikendarai AGE SAPUTRA warga Desa/Kecamatan Wates Kabupaten Kediri dengan sepeda angin dikendarai SUMIYATI warga Dusun Tangkilan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.


Awalnya, sepeda motor melaju dari Pagu menuju Bogo Kediri dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya menabrak pengendara sepeda angin yang sedang menyeberang dari timur ke barat.


Akibat insiden ini, SUMIATI terpental bersama sepeda anginnya dan mengalami patah tulang kaki. Saat ini SUMIATI, masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK). Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh Unita Laka Satlantas Polres Kediri. 


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecepatan Tinggi Pemotor Tabrak Pesepeda Korban Luka Parah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel