Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Jombang Tewas Ketabrak Motor Lain

JOMBANG JATIM - Karena menghindari jalan berlubang, pengendara motor asal Bandarkedungmulyo Jombang meninggal dunia setelah berserempetan dengan motor lain di jalan raya Dusun Gambang, Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Senin sekitar jam 16.40 WIB.

IPTU Sulaiman Kanit Laka Satlantas Polres Jombang kepada wartawan mengatakan, insiden berawal ketika Suyetno warga Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J nopol S 5344 OX melintas dari arah Gudo ke Jatipelem. Setiba di lokasi, SUYETNO berusaha menghindari lubang jalan dengan mengarahkan setir ke kanan. 

Di saat bersamaan, dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Revo nopol W 5109 T yang dikendarai Dian Mardhotillah, warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. 

Akibatnya kedua motor berserempetan dan membuat motor Suyetno meluncur ke kanan hingga menabrak tembok yang berada di tepi jalan.

Menurut IPTU Sulaiman, Suyetno pengendara Mio J mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). 

Sedangkan DIAN pengendara Revo mengalami luka dan dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang untuk mendapat perawatan. Kasusnya kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jombang.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Jombang Tewas Ketabrak Motor Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel