Amalan Pengasihan Jarak Jauh Ampuh, Bacalah Doa ini Sebelum Tidur

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan jarak jauh yang Ampuh dan sangat mudah untuk dilakukan.

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat saja, Anda dengan mudah bisa mendapatkan hati target meskipun dia berada di luar negeri.

Doa pengasihan ini silahkan untuk diamalkan secara GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. 

Tolong gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Dengan doa pemikat hati ini insya Allah, target yang Anda pikat hatinya akan berubah.

Yang dulunya tidak ada rasa pada Anda akan berubah menjadi suka. Bahkan yang dulu membenci Anda pun akan berubah 180 derajat, berbalik merindukan Anda dan mulai jatuh hati pada Anda.

Namun ingat, Anda yang ingin mengamalkan ilmu pemikat ini haruslah menentukan target yang tepat. Target haruslah benar-benar Anda cintai dan inginkan untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Hal ini karena energi pengasihan dalam doa pemikat ini adalah aliran ilmu putih, ilmu pengasihan yang menggunakan kekuatan aura positif.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

 - Lakukan sholat hajat 2 Rakaat Diatas jam 11 malam

- Kemudian baca doa ini sebanyak 11 kali

Doanya sebagai berikut :

"Owah Gingsir Sifating Urip, Kang Owah Mung Katresnanku Manjung Dadi Sawiji Sajiwo Lan Sarogo Kalayan Jiwo Rogone Si (..Sebut Nama Target..) Lan Anak Turune Kanjeng Nabi Adam Ora Pisah Salawase Gesang"


Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh dengan niat yang tulus serta ikhlas, maka atas Izin Allah, perlahan tapi pasti target akan jatuh cinta padamu, dan menjadi sayang kepada Anda.

Jika Anda rutin dan Istiqamah dalam melakukan amalan ini minimal sebanyak 11 kali dalam semalam, maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda seutuhnya. Namun ingat, jika dia sudah jatuh hati pada Anda maka perlakukan dia dengan sepenuh cinta dan segera nikahilah si  target.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

12 Komentar untuk "Amalan Pengasihan Jarak Jauh Ampuh, Bacalah Doa ini Sebelum Tidur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel