Doa Pelet Dengan Asmaul Husna, Bacalah "Yaa Latief"

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan jarak jauh yang Ampuh dan sangat mudah untuk dilakukan.


Hanya dengan mengamalkan Dzikir  pemikat hati ini, Anda dengan mudah bisa mendapatkan hati target meskipun dia berada di negeri orang.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Dengan dzikir pemikat hati ini insya Allah, target yang Anda pikat hatinya akan berubah.

Yang dulunya tidak ada rasa cinta pada Anda akan berubah menjadi suka. Bahkan yang dulu membenci akan berbalik merindukan Anda dan jatuh cinta pada Anda.

Namun ingat, Anda yang ingin mengamalkan ilmu pemikat ini haruslah menentukan target yang tepat. Target haruslah benar-benar Anda cintai dan inginkan untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Hal ini karena energi pengasihan dalam Dzikir pemikat ini adalah aliran ilmu putih, ilmu pengasihan yang menggunakan kekuatan aura positif secara alami.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Amalkan Dzikir "Yaa Latief" setiap Selesai Sholat Fardhu sebanyak 150x, 

 - Pada saat malam hari, lakukan sholat hajat 2 Rakaat dan amalkan Dzikir "Yaa Latief" sebanyak 1000x

- Ketika Bertemu Target Bacalah Dzikir "Yaa Latief " sebanyak 21x

- Setiap Selesai, berdoalah kepada Allah apa yang menjadi Hajat Anda

Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh dengan niat yang tulus dan ikhlas, maka atas Izin Allah, target akan jatuh cinta padamu, dan menjadi sayang kepadamu.

Jika Anda rutin dan Istiqamah dalam melakukan amalan ini, maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda seutuhnya. Namun ingatlah, jika target sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah si target untuk menghindari kemaksiatan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

4 Komentar untuk "Doa Pelet Dengan Asmaul Husna, Bacalah "Yaa Latief""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel