Wanita 50 tahun tewas di penginapan pantai ngliyep malang

 MALANG JATIM – Seorang wanita berusia 50 tahun asal Kota Malang ditemukan tewas di dalam kamar penginapan yang ada di Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Selasa (30/3/2021) malam.


“Betul, ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di pantai Ngliyep, ” ungkap Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan, Rabu (31/3/2021).




Informasi diketahui, korban bernama Vonny Mangundap, warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Sebelum kejadian, korban diketahui menginap bersama tiga orang laki-laki di penginapan pantai Ngliyep sekitar pukul 04.00 WIB, Senin (29/3/2021) dini hari lalu.

Pada hari Senin dini hari pukul 04.00 WIB ada 4 orang yang menginap, mereka terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan. Kemudian Senin siang yang laki-laki 2 orang itu pulang, ” kata Wildan.


Sekira pukul 19.00 WIB, penjaga penginapan bernama Nyari melakukan pengecekan lokasi yang ditempati oleh Vonny, namun petugas tidak melihat ada aktivitas orang di penginapan itu. Sehingga penjaga penginapan masuk dan sudah mendapati perempuan berusia 50 tahun itu sudah tewas.

Penjaga penginapan cek lokasi yang diinapi oleh ibu vonny dan rekannya tapi tidak melihat mereka sehingga pak Nyari masuk ternyata sudah menemukan Ibu Vonny sudah tidak bernyawa, ” bebernya.


Melihat kejadian itu, petugas penginapan melaporkan ke Polsek Donomulyo dan tim Forensik Polres Malang tiba di lokasi. Kini Jenazah dibawa ke RSSA Malang untuk diutopsi.


Wildan menambahkan, Perumda Jasa Yasa menyerahkan sepenuhnya pada Kepolisian dan akan membantu dalam mengungkap penyebab kematian pengunjung penginapan tersebut. “Secara fisik tidak ada tanda tanda kekerasan tapi untuk mengetahui detail kami menunggu info dari petugas Kepolisian, ” pungkasnya. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Wanita 50 tahun tewas di penginapan pantai ngliyep malang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel