Tertabrak Truk, Warga Karanganyar Tewas Di Kediri

KEDIRI JATIM - Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di jalan raya Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, sekitar jam 05.20 WIB, pagi tadi. 

Akibat kecelakaan tersebut, ALVIN, 16 tahun warga Desa Sanggir Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, meninggal dunia di Lokasi kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda CB bernomor polisi AD 5883 UM yang dikendarai ALVIN. Sementara truk bernomor polisi Z 9032 TB dikemudikan MOH ANAS warga Sumberjo, Kandat, Kediri. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi, saat sepeda motor melaju dari arah Pare menuju ke Kediri Kota. Sesampainya di lokasi kejadian, ALVIN melaju terlalu ke kanan sehingga tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, ALVIN mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. 

Jenazah ALVIN langsung dibawa ke RS Simpang Lima Gumul untuk proses visum lebih lanjut. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi dan diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Kediri.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tertabrak Truk, Warga Karanganyar Tewas Di Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel