2 Atlet Renang di Pasuruan Tewas Kecelakaan Ditabrak Bus

PASURUAN JATIM - Jasad 2 pengendara sepeda motor tergelatak di jalan, usai menabrak bus penumpang dari di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/3/2021).

Diketahui identitas kedua bernama yakni Anggaueta Maura Jafata dan Nukke yusmiar, semuanya warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. keduanya ternyata juga merupakan atlet cabang renang Kabupaten Pasuruan.



Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat kedua pelajar di salah satu SMA di Pandaan, Kabupaten setempat mengendarai motor matic nopol AG 3962 YAU melaju dari arah Malang menuju Pasuruan, Selatan-Utara untuk mengikuti rutinitas latihan renang di clubnya.


Namun, sesampai di lokasi kejadian hendak menyalip kendaraan di depannya. Tiba- tiba korban mengarah ke kanan dan menghantam bus penumpang dari arah berlawanan, Utara- Selatan. "Bus mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri. Untuk kendaraan roda dua ringsek setelah menghantam body bus," ujar Wito, salah seorang saksi mata. 

Sementara itu, Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, saat dimintai keterangan via telepon mengatakan penyebab kecelakaan disebabkan karena motor tak mampu menyalip kendaraan di depannya."Namun tak menyadari ada kendaraan lain dari arah berlawanan," pungkasnya. 

Belum ada Komentar untuk "2 Atlet Renang di Pasuruan Tewas Kecelakaan Ditabrak Bus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel