Tersengat Listrik, 3 Warga Pagu Kediri Tewas Di Lokasi

KEDIRI JATIM - Diduga tersengat listrik tiga warga Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri meninggal dunia. Kejadian pagi ini di depan rumah korban. 

Saat dikonfirmasi Staff PMK Kabupaten Kediri Suyanto mengatakan proses evakuasi sedang berlangsung oleh Tim Inafis Polres Kediri, Polsek Pagu dan PMK Kediri. 

Diduga, dua orang awalnya akan menyangga kabel listrik dengan pipa besi yang menjuntai didepan rumahnya karena tidak mengetahui kondisi kabel mengelupas akhirnya kedua korban tersengat aliran listrik. 

Salah satu anak korban mengetahui hal ini mencoba memberi pertolongan namun malah tersengat dan meninggal dunia. Ketiganya meninggal dunia dilokasi kejadian. 

Sementara itu BRIPKA Erwan Subagio, Kasi Humas Polsek Pagu membenarkan informasi adanya tiga orang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik tersebut. 

Saat ini masih dilakukan identifikasi dan penyelidikan untuk megetahui pasti penyebab kematian tiga korban. Kasus ini langsung ditangani Satreskrim Polres Kediri.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tersengat Listrik, 3 Warga Pagu Kediri Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel