Bocah 2 Tahun Di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam Ikan

TULUNGAGUNG JATIM - Balita usia dua tahun berinisial ZZA, meninggal di kolam ikan gurame Senin, 22 Maret 2021 sekitar jam 14.00 WIB. 

Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung, AKP Siswanto menjelaskan korban ditemukan mengambang di kolam ikan gurame milik kakeknya bernama KARMUJI warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter. 

AKP Siswanto menambahkan, awalnya ZZA bermain di depan rumah bersama saudaranya, MKR usia10 tahun. Ketika asyik bermain, MKR ingin buang air besar. Akhirnya ZZA ditinggal. 

Sekembalinya dari toilet, ZZA sudah tidak ada. Akhirnya MKR melaporkan ke kakeknya Karmuji dan neneknya Putiah. Seketika mereka berusaha mencari ZZA di sekeliling rumah. 

Sekitar jam 14.00 WIB, KARMUJI menemukan  ZZA  tenggelam di kolam ikan belakang rumahnya dalam posisi mengambang dengan posisi tengkurap. 

Karmuji langsung berteriak meminta bantuan. Warga yang mendengar teriakan KARMUJI langsung datang dan membantu mengangkat ZZA. 

Keluarga langsung melapor ke Polsek Kedungwaru Tulungagung. 

Petugas langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

AKP Siswanto berpesan kepada orang tua yang memiliki balita ataupun yang mendapat amanah untuk menjaga cucu, agar lebih hati-hati. Jika anak tersebut bermain, harus selalu dalam pengawasan orang tua.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Bocah 2 Tahun Di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam Ikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel