Tangis anak kembar yang baru lahir membuat suami tahu istrinya bunuh diri

 MALANG JATIM- SC (41) diduga memilih jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. SC meninggalkan secarik kertas untuk Rudi Sudarwanto (45), suaminya. Mayat perempuan itu ditemukan di Waduk/Bendungan Sengguruh.

Kepergian SC Kamis (18/3/2021) malam, terungkap setelah bayi baru dilahirkan menangis dan membangunkan suami sekaligus ibu mertuanya.

"Korban meninggalkan surat, dan itu disampaikan oleh keluarga. Dibuat kemungkinan sebelum korban pergi meninggalkan rumah," terang Kapolsek Kepanjen, Kompol Yatmo saat dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021).





Kepergian korban sangat membuat keluarga terpukul. Apalagi, jalan yang dipilih adalah bunuh diri. Karena SC baru saja melahirkan bayi kembar yang belum genap berusia dua pekan itu.

Tidak ada masalah, tidak ada pertengkaran antara korban dengan suaminya. Keadaan baik-baik saja sebelumnya," ujar Aminudin, Ketua RW setempat kepada detikcom, Minggu (21/3/2021).


Motif SC nekat bunuh diri justru menjadi teka-teki. Perkawinan dengan Rudi Sudarwanto, warga Dusun Blobo, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dijalani setelah Rudi berpisah dengan istri pertamanya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tangis anak kembar yang baru lahir membuat suami tahu istrinya bunuh diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel