Tak sanggup bayar layanan kencan,refi habisi gadis bandung di hotel kediri

 KEDIRI JATIM - Satreskrim Polres Kediri Kota udah melumpuhkan Refi Purnomo (24) pelaku pembunuhan sadis terhadap M (17) gadis asal Bandung, Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kediri dengan timah panas. Pria asal Leran Kulon, Kecamatan Palang Tuban itu ditembak kaki karena berusaha kabur.



Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengaku, pelaku diamankan dari kamar kosnya di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Tetapi karena berusaha kabur, akhirnya lumpuhkan dengan timah panas.

Saat kami giring untuk menunjukkan barang bukti, berusaha mencoba kabur. Akhirnya kami lakukan tindakan tegas terukur, ”kata AKBP Eko Prasetyo dalam pers rilis di Markas Polres Kediri Kota, pada Jumat (5/3/2021) siang.


Dijelaskan Kapolres, kasus pembunuhan terhadap M (17) bermula dari praktek prostitusi online korban bersama pacarnya Derry. Pelaku memesan layanan seksual melalui aplikasi pertemanan Michat

Harga yang disepakati Rp 700 ribu. Tetapi tidak bertanggung jawab dengan nilai itu. Akhirnya terjadi percek cokan diantara kelelahan ”, terang AKBP Eko.


Pelaku yang sudah membawa pisau dari rumah, kemudian menghabisi nyawa korban. Ada tujuh kali tusukan dan dua sayatan bersarang pada tubuh wanita yang baru saja dikencani itu.


Sementara itu, usai menghabisi nyawa korbannya, pelaku langsung kabur dengan pintu kamar 421 dari luar. Hingga akhirnya korban ditemukan pacarnya dalam keadaan tak bernyawa. 


Sumber: beritajatim

Belum ada Komentar untuk "Tak sanggup bayar layanan kencan,refi habisi gadis bandung di hotel kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel