Pancing tersangkut,warga Mojokerto tenggelam di bekas galian C

 MOJOKERTO JATIM – Seorang pemancing tenggelam di kolam yang berada di area persawahan bekas galian C Dusun Kletek RT 11 RW 07, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Sebelum tenggelam, pancing korban tersangkut




Korban bernama M Ma’ruf (35) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE untuk memancing. Di lokasi, selain korban ada dua orang pemancing lainnya. 

“Dari keterangan teman korban, sebelum tenggelam pancing korban menyangkut sehingga korban berupaya mengambil pancing tersebut ke dalam kolam. Teman korban sesama pemancing membantu dengan menjulurkan sebuah kayu,” ungkap Kapolsek Jatirejo, AKP Hendro Susanto, Rabu (17/3/2021).


Masih kata Kapolsek, tetapi kayu tersebut tidak sampai ke korban akhirnya korban tenggelam. Teman korban kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar dan melakukan pencarian ke kolam bekas galian C tersebut. Namun tubuh korban tidak ditemukan.


“Sampai saat ini, korban belum diketemukan dan masih dilakukan pencarian. Anggota Polsek Jatirejo, Polres Mojokerto, Koramil Jatirejo, Basarnas, BPBD Kabupaten Mojokerto serta potensi relawan Mojokerto sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian,” katanya.


Sumber: berita jatim

Belum ada Komentar untuk "Pancing tersangkut,warga Mojokerto tenggelam di bekas galian C "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel