Mendahului kendaraan lain, pengendara motor meninggal tertabrak truk

MOJOKERTO JATIM- LULUT SANTOSO, pengendara sepeda motor asal Dlanggu Mojokerto meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di Jalan Raya Desa Sidomulyo, Wonoayu, Sidoarjo siang tadi. LULUT terserempet saat mendahului sepeda motor di depannya kemudian terjatuh dan terlindas ban truk kontainer.

 


AKP RANDY ASDAR, Kasat Lantas Polres Mojokerto sewaktu dikonfirmasi  wartawan, mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol S-2923-NAA yang dikendarai LULUT SANTOSO, warga Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Dengan truk kontainer nopol L-8732-UU yang dikemudikan AHMAD MUFID, warga Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

 

Awalnya sepeda motor Honda Vario yang dikendarai LULUT dan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah dari Surabaya menuju Mojokerto di lajur kiri. Sepeda motor yang dikendarai LULUT berada di belakang truk kontainer yang berjalan searah di lajur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian, LULUT mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan. Pada saat mendahului tersebut berserempetan sehingga LULUT terjatuh ke kanan dan terlindas truk kontainer yang berjalan searah.


Akibat kejadian ini, LULUT SANTOSO mengalami luka serius dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Mendahului kendaraan lain, pengendara motor meninggal tertabrak truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel