Lagi Asyik Joging, Pria Di Blitar Tiba-tiba Tergeletak dan Meninggal

BLITAR JATIM - Pria bernama Suwoto 47 tahun warga Kepanjen Kidul Kota Blitar meninggal dunia mendadak saat joging di Jalan Melati. Diduga korban mengalami serangan jantung.

AIPDA Supriyadi Staf Humas Polres Blitar Kota saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa meninggalnya SUWOTO terjadi Sabtu sore sekitar jam 17.40 WIB. Saat itu Suwoto sedang olahraga berjalan kaki, tiba-tiba Suwoto terjatuh ke sisi jalan dan tergeletak.

Parno warga sekitar yang sedang berada di dekat tempat kejadian beserta warga lain berusaha untuk mengangkat SUWOTO ke pinggir jalan. Namun tidak berselang lama, SUWOTO meninggal dunia. 

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota. Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan luar pada tubuh Suwoto, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Selanjutnya SUWOTO dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo untuk dilakukan visum. Tim medis mengatakan bahwa SUWOTO meninggal dunia murni  karena serangan jantung.

Agus Waluyo keluarga korban mengatakan bahwa sudah lama SUWOTO memiliki riwayat sakit jantung. Tetapi selama ini tidak pernah mengeluhkan sakit dan berolahraga setiap sore seperti biasanya.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi Asyik Joging, Pria Di Blitar Tiba-tiba Tergeletak dan Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel