Asyik Mancing, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Dam Sungkur Ponorogo

PONOROGO JATIM - Rizki Faija Admal (9) warga Jambon, Ponorogo ditemukan tewas tenggelam dan terseret arus di Dam Sungkur. Sebelumnya, bocah kelas 3 SD itu diketahui pergi memancing di dam setempat bersama lima orang rekannya.

"Kejadiannya 15.30 WIB tadi, ada laporan anak tenggelam," tutur Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budiarto kepada wartawan, Minggu (28/3/2021).


Nanang menjelaskan awalnya Rizki bersama lima rekannya pergi memancing ikan di Dam Sungkur. Dam ini lokasinya dekat dengan rumah mereka.

Saat memancing, Rizki mendapat ikan. Saat akan mengambil ikan di pancingannya, Rizki tetiba terjungkal dan masuk ke dalam dam.

Korban berniat mengambil ikan hasil pancingannya yang masih ada di kail. Tetapi tidak sampai. Membuat korban kejelungup (terjatuh) ke bawah (dam)," jelas Nanang.


Rizki yang tidak bisa berenang, lanjut Nanang, akhirnya terseret arus sungai. Hingga akhirnya tidak terselamatkan.


Salah satu rekan korban sempat hendak menolong. Namun juga tidak berhasil. Hingga akhirnya, rekannya berhasil diselamatkan warga setempat.

Temannya itu dibawa ke Puskesmas Jambon. Tetapi tidak apa-apa. Kondisi terakhir sehat," imbuh Nanang.


Namun, nahas nyawa Rizki tidak tertolong. Pasalnya, korban sempat terseret arus sejauh 500 meter. Serta ditemukan dalam keadaan tewas.


"Ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Kami melakukan identifikasi tidak ada tanda-tanda penganiayaan," pungkas Nanang.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Asyik Mancing, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Dam Sungkur Ponorogo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel