Identitas mayat pria setengah bugil di kebun singkong Mojokerto terungkap

MOJOKERTO JATIM - Identitas mayat pria setengah bugil yang ditemukan pencari rumput di kebun singkong di Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap. Korban sehari-hari bekerja mengumpulkan rongsokan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, korban adalah Ainun Rosid (48), warga Dusun Grogil, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Sehari-hari, Ainun bekerja mengumpulkan rongsokan.





Identifikasi dilakukan keluarga korban di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo. "Keluarganya mengenali dari fisik korban, wajah dan juga bagian kepala ada bekas luka operasi kecelakaan," kata Rifaldhy saat dikonfirmasi detikcom, Senin (22/3/2021).

Anak korban, Mohammad Khoirul Faqih (16) menjelaskan, bapaknya pergi dari rumah sejak Minggu (28/2). Dia tidak tahu persis tujuan Ainun. Karena saat itu, korban pergi tanpa pamit ke keluarganya.

Cuma pakai baju lengan panjang, kopiah dan celana, tak bawa kendaraan," terangnya.


Khoirul mengaku mengetahui keberadaan bapaknya setelah mendapat kabar penemuan mayat di kebun singkong Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada Minggu (21/3). Dia sempat datang ke lokasi untuk memastikannya.


"Tahunya dari mukanya sama ada bekas luka kecelakaan," ungkapnya.


Adik kandung korban, Jainul (40) menambahkan, Ainun sempat berkunjung ke rumahnya pada Senin (1/3) malam. Saat itu, bapak dua anak tersebut datang dengan hanya berjalan kaki.

Setelah itu tidak tahu dia ke mana. Besoknya sudah tidak pulang ke rumahnya," tandasnya.


Ainun ditemukan tewas di kubangan dengan diameter sekitar satu meter sedalam 60 cm di dalam kebun singkong Dusun Tarukan. Korban dalam kondisi terlentang dan setengah bugil.


Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari lokasi penemuan mayat Ainun. Yaitu sepasang sandal warna biru, kaus warna cokelat, celana dalam merah, celana panjang warna krem, serta 8 botol bekas air mineral.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Identitas mayat pria setengah bugil di kebun singkong Mojokerto terungkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel