Doa Amalan Agar Pasangan Setia Dan Terkunci Hatinya

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Pengunci Hati Pasangan, baik istri maupun suami agar terhindar dari perselingkuhan dan dijauhkan dari godaan orang lain.

Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja, baik wanita maupun pria yang sudah memiliki pasangan resmi.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengunci Hati ini sudah banyak yang telah membuktikan, tanpa anda harus membayar Mahar sepeserpun, tanpa Puasa dan tanpa tirakat.

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, 

menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis bukanlah perkara mudah. Godaan dan rintangan sering sekali datang menerpa. Yang paling menyakitkan bila salah satu pihak berselingkuh.

Dibutuhkan usaha dari kedua belah pihak, baik suami dan istri, agar tercapai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan berdoa. Sebab, hati manusia dapat berubah-ubah.

Oleh sebab itu, sudah sepatutnya lah kita berdoa memohon kepada Allah agar pasangan kita, baik istri maupun suami, selalu setia dan dijauhkan dari perselingkuhan.

Doa berikut ini yang dapat diamalkan jika ingin pasangan dijauhkan dari perselingkuhan. Amalkan Doa ini setelah melaksanakan salat Fardhu dengan permohonan agar Allah SWT menutup pintu hati suami/istri dari godaan Orang Lain.

Apabila Anda sungguh-sungguh dan Istiqamah dalam mengamalkannya untuk kebaikan, niscaya Allah akan mengabulkan permintaan anda.

Untuk itu Simak Terus tulisan ini hingga selesai, agar Anda semua benar-benar paham dengan apa yang telah saya sampaikan.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

Bacalah Doa Ini 3x setiap Selesai Sholat Fardhu, kemudian berdoalah kepada Allah agar pasangan dijauhkan dari perselingkuhan.

Bacaan doanya yakni sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Latin : "Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama"


Insyaalloh, jika anda yakin dan Istiqamah dalam mengamalkanya, 

atas izin dari Allah SWT, pasangan Anda akan dijauhkan dari perselingkuhan dan terhindar dari godaan orang lain, serta terciptanya keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Silahkan untuk mengamalkan doa tersebut, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminn Ya Rabbal'alamin

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.


4 Komentar untuk "Doa Amalan Agar Pasangan Setia Dan Terkunci Hatinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel