Apes, MiChat Jerumuskan Pria Banyuwangi Ini ke Pelukan Bencong, Dipukuli Lalu Uang-HP Dirampas

SURABAYA - Pria ini berniat ingin berasyik masyuk dengan wanita panggilan, tetapi yang didapat justru waria. Sialnya lagi, ia harus kehilangan HP dan uang jutaan rupiah setelah dipukuli waria tersebut.

Korban adalah ES, warga Banyuwangi. Pria 32 tahun itu menggunakan jasa MiChat saat hasratnya sudah tak kuat. Lewat aplikasi tersebut, korban deal Rp 1,5 juta dengan perempuan yang fotonya terlihat cantik di dalam aplikasi. Mereka janjian di sebuah hotel di Jalan Basuki Rahmat.

Saat membuka pintu kamar hotel dan masuk, korban kaget karena wajah di dalam kamar bertolak belakang dengan wajah di aplikasi. Korban tahu jika wajah itu adalah wajah waria. Dan tidak hanya satu, ada tiga waria di dalam kamar.

Korban pun akhirnya mengurungkan niatnya karena tidak sesuai dengan deal di awal. Namun para waria tersebut tak sepakat. Mereka langsung mengeroyok, memukuli korban. HP dan uang Rp 1,5 juta sukses dirampas. Korban pun lapor polisi.

Polisi akhirnya menangkap para waria tersebut. Mereka adalah AP (24), D (23), dan MA (27).

"Iya benar, ditangkap Jumat lalu," ujar Kapolsek Genteng Kompol Hendry Ferdinand Kennedy kepada wartawan, Senin (29/3/2021).

Kennedy membenarkan jika para pelaku menipu korban dengan menggunakan foto seorang wanita di aplikasi MiChat. Kemudian korban dikeroyok oleh para pelaku saat berada di dalam kamar.

"Pakai foto palsu di MiChat, jadi janjian sama korban. Terus di lokasi mereka datang duluan baru korban. Ada tiga orang, habis itu korban dikeroyok. Duit korban diambil Rp 1,5 juta," ungkap Kennedy.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan dari hasil pendalaman yang dilakukan oleh penyidik, para pelaku sudah dua kali melakukan aksi yang sama.

"Pengakuannya sudah dua kali, ngakunya di Surabaya semuanya," kata Sutrisno.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Apes, MiChat Jerumuskan Pria Banyuwangi Ini ke Pelukan Bencong, Dipukuli Lalu Uang-HP Dirampas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel