3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang, 6 Korban Luka-luka

JOMBANG JATIM – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jl Raya Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang, Senin (29/3/2021). Enam orang terluka dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masing-masing sepeda motor Honda Supra fit No S-2776-LH, kemudian sepeda motor Honda Beat S-5765-OH, serta Honda Supra x 125 nopol S-2724-ZD. “Dari kecelakaan itu, enam orang terluka,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermuka ketika sepeda motor Honda Supra Fit S-2776-LH yang dikendarai Ramadhani Jery Pujo berjalan dari arah timur ke barat di Jl Raya Ceweng. 

Diduga kurang konsentrasi, kendaraan tersebut mengarah ke kanan. Lalu menyerempet Honda Beat S-5765-OH dan Honda Supra x 125 nopol S-2724-ZD yang berjalan dari arah barat.

Tak pelak, kecelakaan beruntun pun terjadi. “Seluruh kendaraan kita bawa ke kantor Satlantas. Sedangkan korban luka kita bawa ke rumah sakit,” ujar Sulaiman menegaskan. 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang, 6 Korban Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel