Warga Kediri Tewas Tenggelam Di Sungai Binangun Blitar

BLITAR JATIM - Seorang warga asal Desa Kerep Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Lemon Desa Sambigede Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, tadi siang sekitar jam 12.00 WIB. Korban bernama WIDODO, usia 24 tahun.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal saat Widodo bersama empat temannya sedang keliling menggunakan huler atau kendaraan selep jagung. 

Ketika melintas di jalan dekat sungai Lemon, mereka berhenti untuk istirahat dan berbincang dengan warga Desa Sambigede. 

Tiba-tiba WIDODO langsung lepas baju kemudian lari ke sungai lemon bagian kedung, bermaksud untuk mandi. 

Sekitar lima menit, Widodo tidak muncul maupun kelihatan di sungai tersebut. Empat teman koban bernama Muchlis, Murlan, Guntoro dan NANDO berusaha mencari keberadaan WIDODO serta meminta bantuan warga sekitar. Banyak warga yang membantu, bahkan ada yang mencari dengan berenang di sungai Lemon. 

Akhirnya WIDODO ditemukan di dalam kedung sungai dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban diangkat untuk dibawa ke daratan.

AKP Imam Subechi menambahkan petugas polsek Binangun beserta tim Inafis Polres Blitar telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kepolisian dan petugas kesehatan Puskesmas Binangun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Dari pihak keluarga juga tidak berkenan dilakukan autopsi. Jenazah korban telah dibawa ke rumah keluarganya dengan menggunakan ambulance Desa Ringinrejo Wates Blitar. 


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Kediri Tewas Tenggelam Di Sungai Binangun Blitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel