Terungkap identitas mayat perempuan separuh terkubur di malang

 MALANG JATIM - Gerak cepat polisi mencari identitas mayat separuh terkubur di Malang membuahkan hasil. Identitas mayat tersebut terungkap.

Korban ternyata adalah warga yang mempunyai usaha warung tak jauh dari lokasi kejadian. Perempuan itu berinisial MT (55), beralamat di Jalan Abiyoso, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.



Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan identitas korban berhasil diungkap karena adanya sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.


Hasil temuan itu, lanjut Andaru, ternyata selaras dengan informasi yang diperoleh dari warga sekitar yang meyakini bahwa korban adalah MT


Seperti pakaian yang dikenakan, serta satu buah sarung tangan. Dari situ, ada warga yang mengenali dan meyakini korban adalah anggota keluarganya. Meskipun kondisi mayat sulit dikenali," beber Andaru berbincang dengan wartawan Kamis (11/2/2021).


Berangkat dari identitas yang diketahui tersebut, kata Andaru, bisa diketahui profil korban sebelum ditemukan. Yakni, memiliki usaha warung yang lokasinya tak jauh dari lokasi mayat ditemukan.


"Korban adalah pemilik warung, yang lokasinya tak jauh dari TKP," tegas Andaru.


Satreskrim Polres Malang kini tengah menyelidiki secara mendalam terkait kematian korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan, termasuk keluarga maupun kerabat korban.


"Kita masih selidiki, untuk mengungkap penyebab kematian korban. Termasuk menunggu hasil otopsi," pungkas Andaru.


Seperti diberitakan, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Separuh tubuhnya terkubur dalam tanah.


Polisi yang mendapatkan laporan, kemudian bergerak ke lokasi mayat ditemukan, yakni di area bekas mes Pembangkit Listrik Jawa Bali, Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis pagi.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Terungkap identitas mayat perempuan separuh terkubur di malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel