Serangan jantung warga Kepung meninggal disawah tebu

 KEDIRI JATIM - SUWANTO, 55 tahun, warga Kepung Tengah, Kecamatan Kepung,  Kediri ditemukan meninggal dunia di lahan tebu. Kejadian ini dilaporkan warga kepada polisi sekitar jam 15.00 WIB, kemarin siang.

 Kapolsek Kepung, IPTU RONI ROBI HARSONO mengatakan, kemarin siang sekitar jam 13.00 WIB, SUWANTO pamit pada keluarganya untuk mencari rumput pakan ternak. Biasanya setelah satu jam, SUWANTO sudah pulang. Tetapi kemarin keluarga sempat bingung karena sampai menjelang  jam 15.00 WIB, SUWANTO masih belum pulang.



Setelah dicari, SUWANTO ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sudah meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Kepung.

IPTU RONI ROBI menambahkan, hasil identifikasi petugas Inafis di lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh SUWANTO. Sepeda motor korban, tas dan sabit milik korban juga masih ada utuh di sekitar lokasi penemuan jenazah. Dugaan tim medis, SUWANTO meninggal karena serangan jantung.


Dugaan penyebab kematian korban karena serangan jantung juga diperkuat oleh pernyataan keluarga bahwa SUWANTO punya riwayat sakit jantung. Keluarga juga meminta supaya jenazah langsung dimakamkan.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Serangan jantung warga Kepung meninggal disawah tebu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel