Pemuda Yang Hanyut di Sungai Kalongan Gunungkidul Ditemukan Tewas

GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA - Seorang pemuda bernama Abdul Azis Fendiawan (24) warga Padukuhan Pacar 2, Girisuko, Gunungkidul , DIY.

Korban hilang usai jatuh dari sepeda motor dan terseret arus Sungai Kalongan, Senin (8/2/2021), akhirnya ditemukan, Selasa (9/2/2021), namun sayang kondisinya sudah tidak bernyawa.

Saat dilaporkan hilang, pencarian dengan melibatkan personel gabungan baik tim SAR , relawan, Kepolisian dan TNI dilakukan sejak Senin (8/2/2021) malam akhirnya membuahkan hasil.

“Hari ini korban ditemukan di bibir sungai dengan jarak sekitar 1,5 Km dari lokasi awal korban hanyut. Ditemukan dalam keadaaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Panggang AKP Mujiman kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, penemuan korban berada di areal tanaman rumput pakan ternak ini saat tim melihat sesosok orang dengan posisi telungkup. Setelah didekati sosok tersebut adalah korban hanyut di sungai. "Korban langsung dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Saat diperiksa, korban diketahui mengalami luka sobek di pipi kanan, luka sobek di bawah mata. Hal ini lantaran benturan saat terbawa arus. "Hasil pemeriksaaan tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman," pungkasnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/329798/707/abdul-azis-pemotor-yang-jatuh-ke-sungai-kalongan-akhirnya-ditemukan-tewas

Belum ada Komentar untuk "Pemuda Yang Hanyut di Sungai Kalongan Gunungkidul Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel