Pembunuhan sadis 4 orang sekeluarga Rembang,diduga pelaku tak hanya satu

 REMBANG JATENG - Polres Rembang masih menyelidiki kasus pembunuhan 4 orang sekeluarga di Padepokan Seni Ongko Joyo Rembang, Jawa Tengah. Diduga, pelaku berjumlah lebih dari 1 orang.

"Ya arahnya lebih dari 1 orang. Mohon doanya, semoga pelaku dalam waktu dekat ini bisa tertangkap," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre saat dimintai konfirmasi wartawan, Sabtu (6/2/2021).



Adapun keempat korban tewas dalam insiden tersebut di antaranya sang ayah sekaligus pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo Rembang, Anom Subekti (60), istrinya Tri Purwati (50), anak Alfitri Saidatina (13) dan cucu Galuh Lintang Laras (10).


Diwawancara terpisah, Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan saat ini polisi terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Bahkan, wilayah penyisiran lokasi kejadian diperluas.


"Ada perkembangan. Ini melakukan tindak lanjut penyelidikan lanjutan, jadi pencarian barang bukti. Nanti kami sampaikan. Lebih dari satu (pelaku)," paparnya.


Ia menyebut, ada sebanyak 44 personel gabungan tim opsnal Polres Rembang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. Ia pun optimis, pelaku dapat segera tertangkap.


Pembunuhan itu diketahui setelah empat mayat korban ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART) korban pada Kamis (4/2) pagi. ART yang datang pada pagi hari tersebut menemukan mayat korban di dalam kamarnya pada Kamis (4/2) pagi.


Semua korban pembunuhan ini memiliki luka akibat pukulan benda tumpul pada kepalanya. Setelah diautopsi, jenazah keempat korban telah dimakamkan pada Kamis (4/2) malam.


Polisi juga mengungkap tak ada barang milik korban yang hilang di lokasi kejadian. Atas dasar itulah pihak kepolisian memastikan motif penganiayaan yang berujung pada kematian ke empat korban karena motif dendam pelaku.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pembunuhan sadis 4 orang sekeluarga Rembang,diduga pelaku tak hanya satu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel