Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Di Mojokerto Kabur Dalam Keadaan Bugil

MOJOKERTO JATIM - Pelaku penganiayaan terhadap dua orang terapis di panti pijat Jalan Raya Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto kabur dengan mengendarai sepeda motor miliknya ke arah timur. Pelaku kabur dengan keadaan bugil.

Ini setelah petugas menemukan celana dan baju pelaku masih ada di dalam panti pijat. 

Di lokasi kejadian, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto juga menemukan senjata tajam jenis arit yang digunakan pelaku menganiaya kedua terapis. 


Akibatnya satu orang terapis tewas di lokasi, sementara satu orang terapis lainnya kritis.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, petugas menemukan celana tersangka dan baju di dalam panti pijat. “Sehingga tadi ketika peristiwa terjadi korban berteriak, calon tersangka kabur menggunakan kendaraan roda duanya. Iya dalam keadaan bugil,” ungkapnya, Kamis (4/2/2021).

Masih kata mantan Kapolres Sumenep ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke arah Surabaya. Pihaknya masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan tersebut.


“Jadi sekira pukul 11.30 WIB tadi, ada kejadian peristiwa pembunuhan yang berada di panti pijat Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Sementara dari fakta yang ada, terdapat dua orang perempuan dan satu pelanggan seorang laki-laki di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan tersebut terjadi,” katanya.

Dua korban sebagai pemijat atau terapis mengalami luka gorok. 

Satu orang terapis meninggal dunia dengan luka gorok di bagian leher dan satu orang terapis mengalami luka di bagian kepala belakang dan dilarikan ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk mendapatkan perawatan.


Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/usai-aniaya-2-terapis-pelaku-kabur-bawa-motor-dalam-keadaan-bugil

Belum ada Komentar untuk "Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Di Mojokerto Kabur Dalam Keadaan Bugil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel