Naas, Seorang Pelajar Menjadi Korban Tabrak Lari di Ponorogo

PONOROGO JATIM – Seorang pelajar menjadi korban tabrak lari usai terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun. 

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Desa Josari Kecamatan Jetis Ponorogo itu meninggal di tempat kejadian.

“Benar tadi malam memang terjadi laka lantas, satu pemotor yang berstatus pelajar meninggal di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin, Selasa (2/2/2021).

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat pengendara sepeda motor Vega dengan nomor polisi AE 6868 VZ bernama Yanni Kurniawan Navianto (35), berjalan darinarah selatan ke utara jalan raya Siman-Jabung. 

Tepatnya di depan karaoke HBI. Kemudian dari arah belakang juga melaju pengendara sepeda motor PCX dengan nomor polisi AE 5520 UF bernama Isma Putri Awaliyah (17).

Pelajar yang bersekolah di salah salah satu MAN di Jombang itu akan mendahului pemotor Vega. Karena kurang hati-hati dan kondisi jalan hujan serta lampu penerangan kurang, sepeda motor Isma menyenggol sepeda motor Yanni.

“Akibat senggolan tersebut, keduanya jatuh,” katanya.

Naas, pengendara PCX Isma yang jatuh ke kanan ditabrak oleh mobil pick up yang melanu dari arah belakang. Usai menabrak, mobil pick up yang belum diketahui identitasnya itu melaju kencang melarikan diri.

“Usai menabrak pengendara PCX, mobil pick up itu melarikan diri,” katanya.

Sementara akibat kejadian itu, Isma yang ditabrak oleh mobil pick up itu meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Naas, Seorang Pelajar Menjadi Korban Tabrak Lari di Ponorogo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel