Lantaran Cemburu, Sepasang Kekasih di Sidoarjo Disabet Senjata Tajam

SIDOARJO JATIM - Sepasang kekasih bernama Seniwati (56), dan Misto (56) tergeletak bersimbah darah , dan dalam kondisi telanjang bulat di dalam kamar rumah milik Seniwati di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (7/2/2021).

Kedua korban berstatus janda dan duda tersebut, kini kondisinya kritis dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Aksi pembacokan tersebut diduga dilakukan oleh kekasih Seniwati, yang dibakar cemburu saat melihat Seniwati bersetubuh dengan Misto di dalam kamar rumah milik janda tiga anak yang berprofesi sebagai penjahit tersebut.

Salah satu anak Seniwati, Dewi Fitri yang ditemui di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, mengakui ibunya memang kenal dekat dengan Misto, dan pria yang diduga melakukan pembacokan tersebut. "Saya kenal mereka, tetapi hanya sebatas kenal dari ibu," tuturnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak Satreskrim Polresta Sidoarjo, dan Polsek Balongbendo, diduga kasus penganiayaan atau percobaan pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo mengatakan, kasus penganiayaan dan percobaan pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi cinta segitiga antara pelaku, dan kedua korban. "Ada motif asmara dalam kasus ini," tegasnya.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan, sementara kedua korban hingga Minggu (7/2/2021) siang, masih berada di Rumah Sakit Anwar Medika Krian, untuk menjalani perawatan medis.

Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/327568/704/janda-dibacok-kekasihnya-saat-bersetubuh-dengan-pria-lain-ditemukan-dalam-kondisi-telanjang

Belum ada Komentar untuk "Lantaran Cemburu, Sepasang Kekasih di Sidoarjo Disabet Senjata Tajam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel