Kasus pembunuhan 4 orang sekeluargadi Rembang temui titik terang

 REMBANG JATENG - Kasus pembunuhan 4 orang sekeluarga seniman Padepokan Seni Ongko Joyo Rembang, Jawa Tengah mulai menemui titik terang. Pihak kepolisian terus mencari bukti-bukti baru dalam kasus ini.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengungkap pihaknya telah berhasil mendapatkan sidik jari yang diduga milik pelaku pembunuhan sadis itu. Termasuk mendapatkan beberapa barang bukti tambahan di tempat kejadian.



Ada perkembangan. Sudah, sudah ada (sidik jari pelaku)," terang Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito ditemui wartawan di lokasi kejadian, Jumat (5/2/2021).


Pembunuhan itu diketahui setelah empat mayat korban ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART) korban pada Kamis (4/2) pagi. ART yang datang pada pagi hari tersebut menemukan mayat korban di dalam kamarnya.


Bambang melanjutkan ada sebanyak 44 personel polisi yang dikerahkan untuk penyisiran di lokasi kejadian. Hal itu untuk mengumpulkan barang bukti yang dapat digunakan sebagai bahan penyelidikan.


Ini melakukan tindak lanjut penyelidikan lanjutan, jadi pencarian barang bukti. Kalau di sekitar TKP kami perluas radius 200 meter, semuanya kami sisir bersama personel gabungan. Kurang lebih 44 personel," jelasnya.


Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre Mengatakan Petugas Penyelidik Tidak Menemukan Satupun Barang Milik Korban Yang Hilang di Lokasi Kejadian. Atas dasar itulah pihak kepolisian memastikan motif penganiayaan yang berujung pada kematian ke empat korban karena motif dendam pelaku.


Yang menjadi korban yaitu satu keluarga, namun tidak ada barang-barang yang berhasil atau barang-barang yang diambil oleh pelaku. Jadi kesimpulan kami ini adalah dendam yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban," kata Kurniawan.


Adapun korban dalam insiden tersebut diantaranya, dalang Anom Subekti (60), Tripurwati (50), Alfitri Saidantina (13), Galuh Lintang Laras Kinanti (10). Polisi mengungkap semua korban pembunuhan ini memiliki luka akibat pukulan benda tumpul pada kepalanya. Setelah diautopsi, jenazah keempat korban telah dimakamkan pada Kamis (4/2) malam.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kasus pembunuhan 4 orang sekeluargadi Rembang temui titik terang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel