Ini motif pacar sadis bunuh tancapkan bambu gadis garut

 GARUT JABAR - DH, pemuda asal Garut nekat menghabisi nyawa pacarnya, WT (21), secara sadis. Ini alasan yang membuat DH membunuh sang pujaan hati.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan DH membunuh WT lantaran sakit hati memergoki korban berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di media sosial.


"Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh," kata Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).



Menurut Benny, setelah mengira korban selingkuh, DH murka dan mencekik korban. Dia kemudian membuka celana korban dan menancapkan bambu ke kemaluan korban. Sebelumnya, polisi menyebut bambu itu tertancap di dubur korban.


"Setelah itu korban didorong pelaku ke bawah," kata Benny.


Lokasi korban dicekik berada tepat di atas posisi jasad korban ditemukan. Korban didorong dari ketinggian sekira 10 meter.


DH kemudian kabur setelah melakukan aksinya itu hingga akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dia ditembak polisi lantaran melawan saat penyergapan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Ini motif pacar sadis bunuh tancapkan bambu gadis garut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel