Doa Pelet Sangat Ampuh Dengan Al-Fatihah, Reaksi Kontan Target Tergila-gila Padamu


ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sebagai hamba Allah yang beriman, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke haddirat Allah SWT, yang telah memberikan kekuatan kesehatan  lahir dan batin kepada kita semua, sehingga kita dapat berjumpa lagi di blog ini.

Sholawat dan salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW, yang telah mengantarkan umat manusia dari hidup jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang moderen, seperti yang kita rasakan saat ini. 

Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Amin ya Rabbal'alamin..

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu amalan pemikat hati wanita atau pria yang Sangat dahsyat dengan surat Al-fatihah. Reaksi dari ilmu pelet ini sangat cepat mengenai sasaran. 

Seperti kita ketahui bersama, bagi yang beragama muslim, Do’a Al Fatihah merupakan Surat Pertama yang menjadi Pembuka ayat suci Al Qur’an, oleh karenanya, kedudukan Surah Al-Fatihah di dalam Al Qur’an mempunyai rahasia yang sangat agung dan mulia.

Keutamaan Surat Alfatihah berdasarkan keterangan hadis yang shahih adalah merupakan intisari dari Al Qur’an itu sendiri.

Al Fatihah diyakini memiliki keistimewaan yang sangat dahsyat bisa menjadi sebuah amalan ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk asmara.

Baik sebagai amalan untuk menjaga keharmonisan suami dan istri di dalam keluarga, memelihara hubungan pasangan, serta untuk mencari jodoh.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Bilamana kita semua bisa istiqomah dalam membiasakan untuk membacanya, maka atas izin Allah, Surat Al Fatihah bisa menjadi sebuah Do’a yang sangat mustajab untuk Pengasihan.

Untuk itu, simak terus video ini sampai selesai. Supaya anda semua benar-benar Paham dengan apa yang saya sampaikan dalam tulisan ini.

Berikut ini adalah Cara Mengamalkanya :

1. Niatkan Hati terlebih dahulu, Sebut nama target dan bayangkan wajahnya,

2. Kemudian Bacakan Surat Al-fatihah setiap Selesai Sholat fardhu 3x,

3. Lalu, Tutuplah dengan doa ini 1x saja. 


Bismillahirrahmanirrahim

عَسَى ٱللَّهُ أَن يَكُفَّ بَأْسَ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ ۚ وَٱللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنكِيلًا.


LATIN: asallahu ay yakuffa ba`sallażīna kafarụ, wallāhu asyaddu ba`saw wa asyaddu tangkīlā


Artinya: Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

Jika sudah selesai, berdoalah sesuai keinginan anda.

Misalnya, agar orang yang anda cintai juga mencintai anda dan takluk hatinya.

Amalkan doa ini minimal selama 3 hari berturut-turut, lebih lama lebih kuat juga pengaruhnya.

Lakukanlah secara yakin dan Istiqamah, atas izin Allah SWT, dalam waktu singkat, target akan mencintaimu dan rindu setengah mati Padamu, Serta target akan gelisah jika tak bertemu denganmu.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

1 Komentar untuk "Doa Pelet Sangat Ampuh Dengan Al-Fatihah, Reaksi Kontan Target Tergila-gila Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel