Ban Meletus, Warga Trenggalek Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

JOMBANG JATIM – Kecelakaan akibat ban meletus kembali terjadi di jalan tol Jombang, Selasa (2/2/2021) pukul 6.30 WIB. Kali ini terjadi di tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 699.800 jalur B. Tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito. 

Dalam peristiwa ini Satu orang meninggal dalam peristiwa itu.

Dilansir dari situs resmi beritajatim.com, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, korban bernama Sumardi (37), warga Dusun Krajan, Desa Sumberdadi, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. 

Kecelakaan bermula ketika korban mengemudikan mobil Isuzu Phanter LS Turbo nopol L-1436-IX.

Kendaraan bermesin diesel itu melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju ke Jombang. Mendekati lokasi kejadian, ban belakang sebelah kanan meletus. Sumardi bingung dan hilang keseimbangan. Kendaraan kemudian oleng ke arah kanan dan menabrak tembok pembatas jalan dengan keras.

Sejurus kemudian sejumlah petugas mendatangi lokasi. Mereka mengevakuasi korban berikut kendaraannya. Selain itu, korps berseragam coklat juga melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). “Penyebab kecelakaan karena ban mobil meletus,” katanya.

Sementara itu, korban yang merupakan warga Trenggalek ini meninggal di lokasi, Dia mengalami luka parah pada bagian kepala. “Satu orang meninggal di lokasi,” pungkas Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang ini.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Ban Meletus, Warga Trenggalek Tewas Kecelakaan di Tol Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel