Balita dianiaya pacar ibu di Makassar, polisi: pelaku kesal korban rewel

 MAKASSAR SULAWESI - Balita berumur satu tahun dua bulan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dianiaya oleh pacar ibu kandungnya. Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, mengatakan pelaku kesal karena korban rewel.

"Jadi motif (pelaku) menurut keterangan ibu korban, pelaku merasa jengkel anak tersebut karena rewel dan tidak terima dan menganiaya korban," kata pada Selasa (9/2/2021).



Pelaku diketahui melakukan aksinya itu di sebuah rumah kos yang ditinggalinya bersama dengan ibu korban di kawasan sekitar kelurahan Panaikang, Panakukkang, Kota Makassar, pada Senin (8/2) sekitar pukul 23.00 Wita. Pelaku melakukan penganiayaan bukan kali pertama.


"Informasi dari pelapor (ibu korban), anaknya sudah beberapa kali (dianiaya)," tutur Jamal.


Sedangkan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku pada korban yang terjadi kali ini diketahui yang paling sadis. Pelaku disebut memukul korban dengan tangan dan mengigit bagian dada balita itu.


"Tadi itu dia ini sudah keterlaluan dia, melakukan dengan pemukulan dengan tangan dan gigitan di bagian dada," ungkap Jamal.


Sebelumnya diberitakan, polisi hingga kini masih memburu pelaku. Meski demikian, Polisi telah mengidentifikasi pelaku.


"Pelaku sudah diidentifikasi menurut keterangan ibu tersebut pelaku yaitu merupakan pacarnya yang tinggal satu rumah bersama korban bersama ibu korban tersebut, meskipun dari ibu itu mengatakan yang bersangkutan tinggal satu rumah tanpa adanya ikatan pernikahan," ucapnya.


"Untuk pelaku sudah kami identifikasi sekarang masih pencarian atau pengajaran Resmob Polsek Panakukkang," imbuhnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Balita dianiaya pacar ibu di Makassar, polisi: pelaku kesal korban rewel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel