Warga Bojonegoro temukan jasad utuh yang di duga 20 tahun terkubur

BOJONEGORO JATIM - Penggali kubur di Bojonegoro menemukan jasad utuh terbungkus kafan. Mereka tidak tahu kalau di titik tersebut sudah ada jasad yang terkubur.

Peristiwa itu terjadi di Komplek Pemakaman Islam Masjid Darussalam Bojonegoro, Desa Kauman, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/1). Saat itu dua penggali kubur menggali tanah untuk tempat peristirahatan terakhir warga yang meninggal, H Kusnaini.



Namun ketika mencapai kedalaman 1,5 meter, mereka menemukan kain kafan. Pertanda bahwa di tempat tersebut sudah tertanam jasad seseorang.


Yang membuat mereka heran, jasad yang terbungkus kain kafan tersebut terasa utuh. Penemuan itu pun sontak menarik perhatian warga.


Pas kulo pacul ningali kain kafan. Terus kulo pegang kok jasadnya masih utuh (Pas saya cangkul melihat kain kafan. Terus saya pegang kok jasadnya masih utuh," kata seorang tukang gali kubur, Sumaji kepada media, Rabu (6/1/2021).


Para penggali kubur itu akhirnya menutup kembali liang lahad itu. Pemakaman Komplek Masjid Darussalam merupakan pemakaman untuk para Muslim yang semasa hidup memakmurkan masjid tersebut. Sementara soal jasad yang dirasa masih utuh tersebut, diduga sudah 20 tahun terkubur.

Belum ada Komentar untuk "Warga Bojonegoro temukan jasad utuh yang di duga 20 tahun terkubur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel