Pria Paruh Baya Meninggal di Teras Rumah Warga Mojokerto

MOJOKERTO JATIM – Warga Dusun Wringin Lawang RT 003 RW 001, Desa Jati Pasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (6/1/2021) dikejutkan dengan pria paruh baya meninggal di teras rumah. Saat pertama kali ditemukan, tubuh korban sudah dihinggapi lalat.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Abdul Ajis Bukhori (49) saat membuka pintu rumah sekira pukul 05.00 WIB. Korban dalam keadaan posisi tertidur dengan hanya mengenakan sarung motif kotak-kotak warna hijau. Namun saat didekati, tubuh korban sudah dihinggapi lalat.


Pemilik rumah kemudian menghubungi Kepala Dusun (Kadus) dan tetangga untuk mencoba membangunkan, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga Kepala Dusun menghubungi Polsek Trowulan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto mengatakan, atas nama Sutari (61) warga Desa Murukan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. “Korban ini suka keluyuran pakai sepeda angin. Kemana-mana pakai sepeda angin, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.


Korban meninggal dengan posisi tidur tengkurap di teras rumah warga. Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga yang datang ke lokasi meminta agar jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.


“Kita mengamankan barang bukti milik korban berupa sepeda angin dan menghubungi tenaga medis terdekat. Kita juga meminta keterangan sejumlah saksi dan visum jenazah ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Paruh Baya Meninggal di Teras Rumah Warga Mojokerto"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel