Tim SAR melanjutkan pencarian korban longsor di Sumedang

 SUMEDANG JABAR- Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian korban longsor di Kampung Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Selasa (12/1/2021) pagi. Tim akan mencari sebanyak 24 korban yang masih belum ditemukan.

Pantauan wartawan, di Posko Utama SAR Gabungan, sekitar 100 personel gabungan melakukan apel pagi dan mendapat arahan dari Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah. Pada pencarian hari keempat, Tim SAR gabungan akan mencari 24 korban yang masih tertimbun material longsor.



Deden mengatakan ada perubahan data korban, sebelumnya ada nama korban yang tercatat secara double, sehingga sebelumnya total korban dalam pencarian 25 orang saat ini menjadi 24 orang.


Korban dalam pencarian hari ini ada 24, jadi ada perubahan data atau update data kemarin kita melakukan pencarian 27, setelah kita kroscek dengan by name ternyata ada double name. Sebenarnya yang kemarin kita cari tuh 26, kita sudah luruskan, tadi malam ketemu dua sehingga total dalam pencarian 24," kata Deden.


"Kita pastikan 24 sesuai dengan laporan masyarakat dan kita kroscek dengan data nama-nama bagian korban longsor," tambah Deden.


Deden menyebut, korban yang sudah ditemukan sebanyak 15 orang. "Yang ketemu dan meninggal dunia 15 orang," tuturnya.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tim SAR melanjutkan pencarian korban longsor di Sumedang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel