Tertimpa Pohon, Pengemudi Motor Di Nganjuk Luka-luka

NGANJUK JATIM - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon di jalan umum di Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, tumbang. 

Pohon tumbang menimpa pengendara sepeda motor yang melintas hingga mengalami luka serius. Peristiwa terjadi minggu sore sekitar jam 15.30 WIB.


Korbannya IKA NURHAYATI, warga Desa Tanjungkalang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Saat itu dia mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG-4307-UZ berboncengan dengan ANIS FITRIYA, warga Desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk.


AKP M. SUDARMAN Kapolsek Prambon Polres Nganjuk mengatakan, kejadian itu bermula ketika IKA NURHAYATI mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan ANIS FITRIYA, melaju dari arah Prambon menuju Mrican, Kota Kediri. 

Saat itu kondisi hujan deras disertai angin kencang. Sesampainya di TKP, tiba-tiba pohon yang berada di barat jalan tumbang ke arah badan jalan. Batang pohon yang berukuran cukup besar menimpa sepeda motor, hingga keduanya terjatuh.

Akibatnya IKA NURHAYATI mengalami luka patah tulang kaki kiri, sedangkan ANIS FITRIYA hanya mengalami luka ringan. 

Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan motor yang dikendarai ringsek bagian bodinya.


Sumber : http://www.andikafm.com/news/detail/28781/1/sepeda-motor-tertimpa-pohon-tumbang-dua-korban-luka-luka

Belum ada Komentar untuk "Tertimpa Pohon, Pengemudi Motor Di Nganjuk Luka-luka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel