Terlalu suami ini jebak istri dengan sabu gegara tak terima di gugat cerai

 SURABAYA JATIM - Seorang suami di Surabaya Eko Aprianto (30) tega menjebak istrinya dengan sabu. Aksi itu dilakukan tersangka dikarenakan ia sakit hati akan digugat cerai istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Ari Pranoto menuturkan kasus itu terungkap setelah polisi menangkap IM, istri tersangka yang tengah kedapatan membawa sabu di jok motornya seberat 0,25 gam.



Saat itu kami ada razia terus kami periksa di jok motor ada paket sabu. Terus kami amankan istrinya," terang Ari kepada wartawan, Senin (25/1/2021).


Di kantor, yang bersangkutan gak ngaku itu sabu miliknya. Lalu dia mencurigai suaminya. Karena ingat suaminya sempat omong mau laporin ke polisi," imbuhnya.


Setelah ada pengakuan itu, lanjut Ari, polisi kemudian memanggil suaminya dan memeriksanya. Dari data percakapan aplikasi percakapan diketahui tersangka ternyata sempat memesan sabu.


"Dari bukti percakapan itu akhirnya mengarah pemilik sabu adalah suaminya. Kemudian dia ngaku itu untuk menjebak istrinya," tutur Ari


Menurut Ari, tersangka sendiri bukan pengguna sabu. Adapun sabu yang dibeli itu memang sengaja untuk menjebak istrinya yang saat itu tengah mengurus pendaftaran cerai di Pengadilan Agama.


Bukan. Itu beli sabu untuk njebak saja istrinya. Suaminya sekarang sudah kami amankan," ujar Ari.


Saat ini, terang Ari, pihaknya tengah mengejar penjual sabu kepada tersangka. Dari pengakuan tersangka ia membeli sabu itu dari seseorang seharga Rp 150 ribu.


"Kami sedang kejar penjualnya ke tersangka," tandas Ari.



Sumber: detik com

Belum ada Komentar untuk "Terlalu suami ini jebak istri dengan sabu gegara tak terima di gugat cerai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel